Cara kerja generator AVR dan cara menangani kerusakan

Apakah Anda tahu AVR? Apakah Anda tahu cara kerja generator AVR dan jika rusak, generator AVR bekerja? Jika Anda memiliki pertanyaan ini dalam pikiran dan ingin menjelaskan beberapa hal dalam artikel ini, silakan lihat A, saya akan mencoba menjelaskan apa itu generator RV, bagaimana generator AVR bekerja, dan bagaimana menangani generator AVR jika gagal.
Apa itu Generator EVR?
Apakah Anda sudah tahu apa itu AVR generator? AVR memiliki regulator tegangan otomatis. AVR pada generator adalah bagian yang bertindak sebagai penstabil, konduktor, dan konverter tegangan untuk menghasilkan listrik untuk semua perangkat elektronik. , TV di rumah dan kantor Anda, dan banyak lagi.
AVR juga sering disebut sebagai stabilisasi tegangan atau langkah. Pertanyaan kemudian muncul: mengapa generator selalu menggunakan EKG? Ini karena generator Stept atau A.A. Ketika RR digunakan, semua perangkat yang terhubung ke generator dilindungi terhadap risiko fluktuasi tegangan. Kita semua tahu bahwa listrik yang dihasilkan dari kabel hutan tidak stabil. Akibatnya, bagian dari generator AVR diperlukan.
Dalam kasus lain, kami menggunakan komputer yang membutuhkan 220 sen di rumah. Jika output generator kurang dari 220, maka ada beberapa komponen di dalam catu daya yang dapat menyebabkan kerusakan cepat dari regulator daya. Seringkali kelebihan adalah pemicu atau transistor. Ini dapat diminimalkan sehingga komputer dapat beroperasi lebih andal di hadapan AVR.
1. Tidak semua unit daya dilengkapi dengan komponen AVR. Umumnya, generator AV adalah generator tingkat tinggi. genset murah bagaimana kita bisa tahu jika tidak ada AVR pada generator yang kita gunakan? Solusi termudah untuk pertanyaan ini adalah mengidentifikasi berbagai sinyal yang dapat menyebabkan generator digunakan di rumah kami. Ketika rumah kami menggunakan generator, tetapi beberapa hal terjadi, paket generator yang kami gunakan tidak menunjukkan AVR. AC kecil
2. Berbagai jenis perangkat tidak akan berfungsi secara normal
3. Perangkat elektronik di rumah atau kantor Anda cenderung rusak

4. Ketika berhadapan dengan peralatan listrik mereka mengalami kekurangan listrik
Prinsip operasi generator AVR
ANR atau STOP berguna dalam generator untuk mempertahankan tegangan output generator dan tidak mempengaruhi kenaikan atau penurunan beban yang terkait dengan generator. Oleh karena itu, ketika beban pada generator naik atau turun, itu tidak mempengaruhi satu perangkat ke perangkat lainnya. Prinsip generator AVR adalah untuk mengontrol surplus saat ini atau untuk menentukan diskon di bagian ekspor.
Jika tegangan output generator di bawah tegangan minimum, itu meningkatkan tegangan output steter atau AVR generator, jika perlu. Sebaliknya, jika tegangan keluaran generator terlalu tinggi, itu dapat mengurangi tegangan atau eter. Oleh karena itu, mengubah tegangan pada generator keluaran hampir selalu memungkinkan untuk menyesuaikan pengaturan Anda menggunakan unit stalt atau AVR.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*